13
Mei
10

bisa posting aja bangga

horee mahonak udah bisa ngeblog…..!!!(biasa aja kaleeee)

ini pelajaran pertama gue dalam ngeblog…

eng ing eeeeng “POSTING DAN PASANG POTO…”

Ini gua pelajari dari blog tutorial salah seorang blogger yang gua liat, en petunjuk temen gua melalui obrolan di YM…(thanks yaa)

Pokoknya jalan apapun akan gua tempuh supaya bisa jadi orang pinter, gag goblog terus….(emang enak jadi orang goblog?)

inilah langkah2nya…

1. log in duluu

2.buka dashboard

3.pilih post trus add news

4.kalo mau masukin gambar klik insert lalu upload

5.kalo udah selesai klik publish

begitulah langkah2nya semoga bermanfaat…..jiakakakakaa

(awalnya gua pikir kalo post nya udah dibikin, harus klik post tags..ternyata yg di klik ntuh publish yaaa, sejak kapan berubahnya???…..wkkwkww!!!)

posting akan lebih bagus kalo dikasih emoticon, karena akan lebih terasa gimanaaa gitu, tapi sayangnya aq gag bisaaa, membaca saja aku sulit…..huhhuuu (cacad!)

udah diajarin tetep ga ngerti….

hahahhaa….kalo ngajarin orang goblog emang perlu kesabaran ekstra gitu looh bang!!!

ntar aja deeh, ntar gua pelajari lagiii…

udah bisa posting aja gua udah bahagia kokk…

hihihihii…:D

ps: yang diatas bukan poto gua, muka gua gag kayak gitu….lebih jelek lagi…ckakkakkakka


3 Responses to “bisa posting aja bangga”


  1. Mei 13, 2010 pukul 6:00 am

    nice2, keep going!
    kurochaaan!!

  2. Juni 1, 2010 pukul 5:21 pm

    bagus..tetaplah berkarya dalam dunia maya sapa tahu dapat beli sebungkus permen asin manis


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


