16
Mei
10

ada apa dengan hitam???

gua heran dengan orang indonesia

kulit hitam selalu didiskriminasikan

liat aja tuuh iklan2 hand body lotion gitu

pasti skenarionya gini:  “ada 2 cewek, satunya putih mulus, yg satunya item. trus cowok2 pasti lebih suka orang yg berkulit putih mulus. makanya si kulit item mati2an pake lotion itu supaya kulitnya putih” padahal setelah lotionnya gua cobain, tetep aja kulit gua item…..

lagian ngapain juga mati2an berjuang mutihin kulit hanya demi cowok yang lebih suka cewek putih, penting bgt…. cowok di dunia ini gag hanya dia kok!!!

kepada cewek2 item seindonesia, janganlah berkecil hati dengan kehitaman kulit kita. tinggalkan cowok2 yang hanya memandang fisik semata. item dan putih hanya kulit, percuma aja kalo kulit kita putih tapi otak kita kosong kan??

lagian kulit ini kan ciptaan tuhan, untuk apa dipermasalahkan… mungkin pas pembagian warna kulit, kita antrinya belakangan. jadi kesisa yg warna item doang….heehehehee (untung ga dapet warna ijo, emangnya Hulk)

orang bule aja pada mau ngitemin kulit kok, harusnya kita bersyukur gag perlu payah2 ngitemin kulit lagi. pernah nonton film final destination 3 nggak?? itu ceritanya orang yg mau ngitemin kulit malah kepanggang ampe gosong…kan ngeri tuh!!

okayy….

hidup black organization!!!

kebenaran senantiasa satu (loh kok malah jadi conan??)


6 Responses to “ada apa dengan hitam???”


  1. Mei 16, 2010 pukul 3:31 pm

    GAHAHAHAHAHAH
    sumpah ngakak abang bco nih…

    curhat colongan nihh yee?
    wkwkwk

    goo black! black is sweet😉

  2. Oktober 13, 2012 pukul 12:28 pm

    nah gini dong.. jgn melulu status merana meratap nestapa karena berkulit normal sbg anak2 khatulistiwa >:)

    eh jd kepikiran, jgn2 si anokata itu org negro atau paling ga org jepang dari pulau okinawa ya, yg org2nya kulit gelap kaya jepang hawaii gitu. trus aptx4869 itu sbnernya awalnya adlh obat pencerah kulit bukan anti aging. hmm.. chekhov aja belum tentu kepikiran kemungkinan ini. ayo kita susun teorinya maholmesnak. kita buktiin pmbaca abal2 jg bisa mnganalisa jalan pikiran kakek aoyama.. muahaha *para pngunjung blog lgsung ngeklik tnda silang

  3. 5 sony
    Desember 24, 2012 pukul 9:18 pm

    tu cw yg kulit putih dluny pernah kena penyakit awalnya sedikit tp lama kelamaan melebar smpe seluruh badannya kecuali d bgian ketiaknya nah cma dsitu letak kulit aslinya yg lainnnya panu smua, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: