17
Mei
10

anti mati gaya

Emang susah kuliah di kampus gua sekarang. Peraturan disana ketat bgt, hampir sama dengan peraturan di sekolah.  Masuk jam 7, pulang jam 12.30 dan itu harga mati. Ada gag ada dosen pulangnya harus jam segitu. Bete banget kan….

Untungnya anak2 kelas abc (nama kelas disamarkan) punya segudang kreativitas dan soft skill yang tinggi. ada2 aja hal yang mereka lakukan supaya nggak mati gaya kalo dosennya gak dateng. CHECK THESE OUT!!!

1. berfoto

narsis mode on

narsis mode on

mau pake laptop, hape, kamera, tustel, ato apapun itu….jika sudah ngumpul WAJIB FOTO!

2. baca komik

judul2 komik yang dibaca anak2 kelas abc sangatlah variatif. kadang2 detektif conan, one piece, naruto, shonen star,  sampai eyeshield 21. tapi kadang2 ada juga lho yg bawa komik hentai. (wwkwkwk)

3. mainin hape

Melalui hape, anak kelas abc dapat melakukan banyak hal. Mulai dari telpon pacar,  sms iseng, fesbukan, e buddy, denger mp3, foto2 (lagi), maen tibia, ampe bisnis jual beli hape second.

4.main gaplek

Yang kalah mukanya di dempul pake bedak atau disuruh duduk jongkok

5. Tetap belajar (like this)

Saat dosen tidak ada, mereka tetap belajar mandiri. Mengulangi pelajaran sebelumnya supaya lebih paham. Orang- orang seperti inilah yang dibutuhkan Indonesia, generasi muda yang ulet, tekun, pantang menyerah, dan taat kepada bangsa dan negara (preeeeeet!!!)

6. molor

banyak alasan kenapa anak kelas abc doyan molor di kelas. Selain ngantuk akibat begadang semaleman , mereka juga berpendapat bahwa molor di kelas tuh lebih asik, kapan lagi bisa tidur di ruangan ber-AC??? jkakakaakakk….

7. main laptop

Rela bersusah payah membawa laptop yang berat  hanya untuk memanfaatkan wireless di kampus. Tujuannya tak lain adalah untuk internetan gratis. Ada pula yg bawa laptop tujuannya hanya buat numpang ngecas doang. (coz rumahnya belum dialiri listrik) hehehhe

8. dandan

kapanpun dimanapun apalagi di kelas

kita emang harus dandan supaya penampilan tetep oke

karena tampil cantik di kampus  itu perlu!!!!

9. sedang apa niiih??

azami

yg satu ini salah satu mahasiswa kelas abc keturunan jepang bernama Azami. dia suka diam, menyendiri, dan mojok sambil melihat ke bagian bawah. pokoknya mencurigakan banget. apa yg sedang dia lakukan siih?????????????

10. pacaran

kelas abc pada pacaran semua loooh…

ada yg cowok sama cewek

ada yg cowok sama cowok

cewek sama cewek juga ada…

cuma mahonak yg ga punya cowook (promosi!)

tar deeh lagi ngincer2 kambing gitu …. sapa tau ada satu yg naksir sama gua

wuakkakakkakakak😀

yaaah, begitulah tingkah polah anak2 kelas abc

semoga menjadi inspirasi….


0 Responses to “anti mati gaya”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: