21
Mei
10

aishiteru

ini kisah cinta 2 sejoli yang sangat romantissss…..

jarang2 lo gua mau nulis cerita cinta, hehehe….

pemeran utamanya Shinichi Kudo dan Ran Mouri dari komik Detektif Conan yang aku sukai…. baca dengan seksama yaaaa!!!

siapin tisu, in case air matanya netes, jiakakkakaka!!

Cinta Mati IV

Pada suatu malam, Ran disuruh ayahnya pergi ke pasar untuk membeli ubi kayu (ceritanya kogoro mau bikin gomak). Sepulangnya dari pasar, Ran terjebak hujan salju. Karena tidak membawa payung, Ran pun berteduh di bawah kolong jembatan (kayak gembel gitu). Tak lama setelahnya, seorang lelaki mendekat dan meneduhinya dengan payung, dan lelaki itu adalaaaaah…..SHINICHI!!!

“Shinichi, kenapa kau tahu kalo aku ada disini?? apakah takdir yang telah mempertemukan kita???” kata Ran dengan lebay mode on

“nggak ah, kebetulan aja aku abis beli ikan asin disini” jawab Shinichi santai.

wkwkwkw…kesian banget si Ran, udah ke GR an gitu malah ilfil ngeliat cowok gebetannya hobi makan ikan asin. Makanannya gag berkelas amat gitu looh… makanan rakyat!!! (padahal dia sendiri beli ubi =_= )

sepanjang jalan bersalju yg penuh cinta mereka lewati dengan bercengkrama. Banyak hal2 romantis yang mereka bicarakan seperti: berapa harga terasi di warung Wak Ebok tadi, kangkung jualan Cek Eka yang banyak uletnya, sampai kembalian Shinichi di warung Masitho yang kurang tiga ratus rupiah. (wuekekeke…katek ambahan nian)

Suatu ketika Ran tersadar kalau payung yang mereka pakai itu sangat kecil dan hanya bisa menutupi tubuhnya, sementara tubuh Shinichi telah penuh dihujani salju. Karena kasihan, Ran pun merapatkan tubuhnya pada Shinichi supaya payung itu muat di tubuh mereka berdua. Walau Ran harus mengap2 karena ketek Shinichi bau bangeeeet….BEDENGASH!!!!

kehangatan tubuh mereka mulai mengiki norma agama dan kesusilaan. Shinichi menatap mata Ran begitupun sebaliknya. Shinichi tidak dapat menahan napsunya lagi. Ia pun mencium Ran dan menutupi adegannya dengan payung (ceritanya lulus sensor nih)

Tak disangka, suasana romantis ini tiba2 diganggu oleh tamu tak diundang. Bunyi “priiiit…priiit” keluar dari peluit pol PP yang sedang razia pasangan mesum. Shinichi pun berlari meninggalkan Ran sendirian ditangkap pol PP lalu masuk jeruji besi. karena kesedihan dan kesedihan yang teramat sangat, Ran pun bunuh diri dengan cara menggigit lidahnya sendiri sampe putussss tuss tuusss….

tragis banget….


11 Responses to “aishiteru”


  1. Mei 30, 2010 pukul 7:18 am

    Aokwoakwokwoakwok,
    cacad, kalah nih crita balai pustaka, tragis bangeutzzz T_T

  2. Mei 30, 2010 pukul 7:58 am

    iyya, emang sedih bgt ceritanya…
    gw jadi pengen nangis

  3. Juni 1, 2010 pukul 3:53 pm

    kalo abg malah pengen ngakak baconyo, super duper lebai, masa mati karena gigit lidah, tangkep pol pp pula, wkwkwkwk

  4. Juni 1, 2010 pukul 4:01 pm

    katek perasaan nian…
    masa wong mati gigit lidah malah ketawoooo…
    wkwkw

  5. 5 fatimah gitu..
    Juli 18, 2010 pukul 1:07 pm

    lucu…lucu bguz nih yg bkin crita…..kren… jayuz..

  6. 8 Arien kudo
    November 25, 2011 pukul 7:24 am

    lebay amat non:D
    wkakakakaka

  7. Maret 22, 2013 pukul 9:24 am

    sedih banget sii sampe nangis batu … T_T

    #lho o,O


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: