30
Mei
10

cewek naas

Gua emang orang paling naas, paling medit, paling cemeke’an sedunia
Sama supir taxi aja masih mau ngakalin, naas bgt!!
Begini ceritanya:
ini cerita waktu gua ikut pameran di JCC
Saat gw mau berangkat
Bos yang biasa jemput gw mendadak berhalangan
karena dia ada kebaktian gitu di gereja

Terpaksa gw naek taksi, yang pake argo kuda, mahhhhal sangad!!
dari hotel sheraton nyampe di JCC, ongkosnya 42000
Trus gw kasih duit 50000
eeeh si supir naas gag punya uang kembalian.
Dia Cuma punya duit 15000
Jadi supir itu ngembaliin gw 10000 deh
itu artinya ongkos taksi gw dikorting 2000
Dasar penumpang taxi kere!!
Bukannya mu ngelebihin malah kurang 2000. Hehehheheheh…
Naas banget nasib supir taxi
gua doain deh amal ibadah lo diterima tuhan YME. Kwakakkkkakaak!!!!


0 Responses to “cewek naas”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


