30
Mei
10

cinta terlarang – the bachelor

cerita ini berasal dari sebuah komik yang suka gw baca. sebenernya dilema juga sih nulis ini, takut dikira memplagiat. tapi mau gimana lagi, rasanya sayang kalo nggak diceritain. kisahnya tragis banget!
begini ceritanya:
2 ekor binatang saling mencintai sepenuh hati, mereka adalah kelinci betina dan panda jantan. 3 tahun masa penjajakan ingin mereka akhiri di kursi pelaminan. sang panda pun mengajak serta kedua orang tuanya untuk melamar sang pujaan hati.
2 keluarga pun bertatap muka, entah kenapa suasana berubah menjadi panas. orang tua panda hanya diam seribu bahasa dengan mimik muka yang menyeramkan, begitupun orangtua kelinci tak mau kalah. mereka saling beradu pandang dalam situasi yang begitu menegangkan.
tiba-tiba ayah kelinci yang sudah hilang kesabaran mulai membuka mulutnya dan berkata “anakku, ayah tidak setuju kau menikah dengan keluarga mafia ini”
kelinci tercekat, “apa yang ayah katakan? mereka bukan keluarga mafia”
“jangan tertipu anakku” kata ayah kelinci. “lihatlah, sejak datang kesini, panda-panda ini tak pernah mau melepaskan kacamata hitamnya. itu menandakan bahwa mereka keluarga mafia!!!”
ayah panda tak bisa menerima penghinaan ini. dia memukul meja dengan keras dan mulai menuding ayah kelinci.

“kau pikir kami tak tahu latar belakang keluargamu,tuan? saya tahu bahwa seluruh keluarga kelinci mempunyai pikiran mesum. kalian sering menjadi model majalah porno, bukan??”

bukan salah panda yang mempunyai bulu hitam di sekitar mata lalu dikira kacamata. bukan pula salah kelinci yang dijadikan maskot majalah playboy. namun takdir memisahkan cinta mereka. mereka memang tak berjodoh. panda dan kelinci memang tak akan pernah bisa bersatu. begitulah cinta, deritanya tiada akhir.
oh,tragisnya!


0 Responses to “cinta terlarang – the bachelor”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: