30
Mei
10

piki ku sayang

Hati gw benar2 gembira pas nenek membelikan gw 2 ekor ayam teletubies yang lucu. Ayam yang warna merah langsung gua kasih nama Piki, trus yang warna ijo gua kasih nama Mathilda Morganthaller Constantine Hantuchova. Eee, pas besok2 tuh ayam ijo mati ( ya iyalah, ayam mana yg gag stress dikasih nama keren gitu) Hatiku sedih sekali…. Enyek-enyek nian gw nih

Tinggalah Piki sendirian, walau begitu, Piki emang ayam yang jenius. Kejeniusannya bahkan diatas rata2. Piki bisa makan tanpa pake tangan. Bisa buang hajat tanpa lepas celana, dan hebatnya Piki fasih berbahasa ayam ( yaiyalaah namanya juga ayam) Dan yang jelas, Piki bukanlah ayam nyenyes.

gw sangat menyayangi Piki. Klao orang lain biasanya ngandangin ayam di kandang Supermi, maka gw ngandangin Piki di kardus Indomie (lebih mahal gitu lo) Saking sayangnya, gw sangat memperhatikan pertumbuhan Piki. Sebagai pengganti pur biasanya gw menyuruh Piki makan kecoak, cacing, bangke laler yang sarat akan protein, lemak & vitamin. Sangat baik untuk Piki yang sedang berada dalam masa pertumbuhan (pesan moral: ngasih ayam piaraan makan kecoak+bangke laler=getah basah)

Ibarat kata pepatah, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Saat hari Lebaran tiba, gua harus merelakan Piki disembelih. Gua nggak tega melihat adegan biadab itu, gua sedih! Saking sedihnya gua bahkan gag napsu lo makan ayam piki goreng, huhuhu… (pesan moral : ayam yang suka makan kecoak rasanya gag enak)


10 Responses to “piki ku sayang”


  1. Juni 1, 2010 pukul 4:27 pm

    hahahaha….
    lucu ayam ko warnanya pink..??
    kayaknya ayam perempuan ya…??

  2. Juni 1, 2010 pukul 4:41 pm

    ….waduuH yAaaaa AmPyuuuN.. DuNia MakiN giLee Aje..

    saking ciNta matiNya ma iTik biN ayam ini berdaMpak seperti iNi.. sampe2 terkena virus flu Itik berbuLu ayam.. suNgguh Ironis para Pembaca, di era gLobalisasi sprti skrg ini.. vius seperti ni suNgguh mustaHiL keberadaanYa dan jarang ditemUi

    …MenuruT pakar HewaNi Dari austraLia, virus ini berkembang dan tuMbuh aKibat dari adaNya kontak bAtiN (laHiriah dan baTiniah) yg secara terus menerus terjadi antaRa mereka.. yang mengakiBatkan ada ketidak singkronan / kerusakan antara sel & jariNgan pada oTak kedua sisi sinergis manusia dan hewani.. hal ini berdampak sering pusiNg,lingLung, lupa akan keberadaan siapa sebagai manusia dan siapa yg sebagai ItiK..

    Hanya 1 dari Sekian Persen penduduk di Indonesia.. yg terkena damPak dr virus ini..
    tapi Yang menJadi Perdebatan sampe Saat Ini.. Apa yg terjadi pd nasib kedua insan yg berbeda Ini.. samPe kapaNkah slaH satu pihak mampu bertahan dari penderitaan ini…

    KiTa saksiKan di Episode Mendatang..
    simak terus pesan layanan komersial ini..

  3. Juni 1, 2010 pukul 4:50 pm

    jiahahha…
    dasar gembul…
    lo kira gw ada perasaan spesial sm ayam???
    wkwkwkw
    ga laaah, gw masih normal
    walau kadang2 masih suka naksir klo ngeliat kambing…hihihi

    • Juni 1, 2010 pukul 5:41 pm

      <>>

      ama kambiNg…!!?
      wOw.. paRaah.. hahaha.. sama2 kagak pnh mandi Nya.. :p :p wkwkwkw..

      Ya.. ya.. ya..
      Kepada Para RetroSmoker’s yg BerbahGia.. isi Rubrik Ini adalah dibuat Sebenar2nya.. teNtang Pengakuan saLah satu pihak yang menceritakaN pengaLaman hidupNya yang meNyukai selain jeNisnya ini bukan rekaYasa dan memang benar dibuktikaN keberadaanya..

      Manusia Diciptakan Memang berbeda beda.. Tapi yg Ini Sungguh Beda…!!!
      Maka Antisipasi jauHkan segaLa macam Hewan Peliharaan anda dari OraNg iNi..
      sebelum dataNgnya Mara baHaya, bencana, ajal, kutuKan, dLl..

      maka..!!

      W.A.S.P.A.D.A.L.A.H..!!

      W.A.S.P.A.D.A.L.A.H..!!

      • Juni 1, 2010 pukul 5:47 pm

        gawat nih…
        saya cuma mau konfirmasi kalo yg saya omongi tadi cuma bercanda
        tolong para retrosmokers jgn berpikiran macem2 sama sayaa
        saya masih normal kok, masih doyan sama manusia
        hihihi….

  4. Juni 1, 2010 pukul 5:10 pm

    Dasar ga modal, masa kandang Indomie? wakakakakakak. peace, n keep spirit😉

  5. Juni 1, 2010 pukul 5:20 pm

    keep spirit
    yaaaaaaaaaa haaaaaaaa

  6. Juni 1, 2010 pukul 5:23 pm

    idih lutuna tuh ayam panggang, pengen disop enak kali ye dik mecca


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Mei 2010
S S R K J S M
    Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


