05
Jun
10

Susahnya Ngerjain Tugas Komputer (15 Januari 2010)

Oh….teman2 ku senasib sepenanggungan

Kenapa kita begitu sial saat itu???

Apa salah kita…???

Apa karena kebanyakan ngomongin orang?

Apa karena keseringan jelek2in dosen?

Atau karena kebanyakan makan tela-tela???

Hahhahahaaahah….

korban : meka markona, ayu, bagus

lokasi :   Cinde

Kronologis Kesialan kita hari itu…….

  1. Bareng2  ngerjain  tugas komputer sambil makan tela-tela dan ngegosip di rumah  Ayu
  2. Ternyata printer Ayu gak bisa digunain, alias tidak boleh dipakai sama sepupunya si empunya printer, … Weeew
  3. Minta tolong semua temen yang kira2 punya printer dan bisa dimintain tolong….eh gak ada yg mau nolongin….
  4. Ke rumah salah seorang  temen SMA ku buat nebeng ngeprint. Tuh orang udah dipanggil2 malah gak denger, budek kali yeee…. Eeeh yang nyamperin kita malah preman mabok yg mau minta no HP kita. Ngaciiiiiiiiiiir!!!! weeeeq, untung kita nggak dicolek2 ama preman itu….ihh najis tralala~trilili
  5. Nebeng ngeprint ke temen SMA ku yg satu lagi,,,,,,ternyata dia adalah my hero,,,my life savior…..dia mau nolongin gue!!!! Alhamdulillaaaah…..Kelar deh tugas gue. Tapi pas mau ngeprint punya Ayu ama Bagus, tinta printernya abis….waduh kacooo bener!
  6. Dapet ide ngeprint di warnet (baru sadar bahwa di dunia ini ada warnet, saking goblognya) ternyata printer di warnet itu lagi rusak!!!…warnet itu pun kami sumpah-sumpahin!!!
  7. Mau nyari tempat print yg lain, tapi karena tugas gue udah kelar, kami pun berpisah. Gue pulang ke rumah, sedangkan mereka masih tetap meneruskan pengembaraan.
  8. Ternyata tugas komputer dari notebook aku belum di copy ke flashdisk mereka,,,goblog bener. Mereka yg udah jauh-jauh mengembara harus balik lagi ke rumah aq buat ngopi tugasnya. Ya ampuuuuuun. Waktu udah nunjukin jam 9 malem.
  9. Pas nugguin aku mengkopi  tugas itu , HP temanku jatuh ke dalem GOT saudara saudara. GOT YANG BAU DAN TERAMAT BAU!!!!

10. Dan akhirnya tugas terkutuk itupun selesai…….

Terima kasih pak dosen…….

Tugas darimu telah membuat kami menderita

Aku jadi banyak nyusahin orang

Hidupku jadi ngaco dedek

HP temanku jadi bau

Hahaahahahhahhah…………..

Ngeri nian….

Tapi dak papolah

Waakakkakakakaakka!!!!

Pokoknya hari ini dapet lima jari tengah deeeh…..FUCK!!!


1 Response to “Susahnya Ngerjain Tugas Komputer (15 Januari 2010)”


  1. 1 aan
    Juni 6, 2010 pukul 1:29 pm

    aku pingin nyari cewe yang sehati sama aku hahahayy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: