03
Agu
10

BOWLING KING : komik paling kocak

Bowling King

Bowling King adalah komik Taiwan karya Tarang Ay yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sayang, disaat cerita ini mulai mendekati ending, Elex malah menghentikan penerbitannya di volume 21. Mau ditelusuri kemanapun, gue belum nemuin kelanjutan ceritanya. Bener bener bikin penasaran!!

Komik ini memang tidak begitu laris, kemarin aja pas gue liat di gramedia, Bowling King udah diobral Rp 10.000 dapet tiga. Bener-bener miris. Pencinta komik pasti akan menyesal telah melewatkan komik yang sangat kocak satu ini. mau dibaca berulang ulang pun tidak akan merasa garing, dan gue udah membuktikannya.

cerita:

Seorang siswa licik bernama Lei Xiaotie jatuh cinta dengan seorang cewek cantik bernama Lin Zizhen, puteri pengusaha bowling. Namun ternyata kehidupan keluarga Zizhen sangatlah pelik karena terlibat hutang yang sangat besar kepada seorang mafia bernama Bos Du.

Namun dengan santainya dan tanpa rasa takut Lei Xiaotie membakar surat hutang tersebut dan membuat Bos Du marah. Xiaotie malah mengajak Bos Du bertanding panco dengan syarat kalau dia menang maka pembayaran hutang akan ditunda. Xiaotie memang memiliki tangan kiri yang sangat kuat dan dapat mengalahkan orang sekuat apapun dalam pertandingan panco. Namun sialnya, Bos Du malah menolaknya, dan menantang Lei Xiaotie bertanding bowling dengan Lily, pacarnya yg seorang atlet bowling. Xiaotie pun menerima tantangan tersebut, walau dia sama sekali BELUM PERNAH BERMAIN BOWLING!!!

singkat cerita, dengan modal tangan kiri yang kuat, kecepatan Xiaotie belajar, kelihaian meniru teknik, dan tentu saja kelicikannya membuat hasil pertandingan tersebut diluar dugaan. Xiaotie berhasil mengimbangi Lily dengan hasil seri sehingga membuat Bos Du harus bersabar menunggu hutangnya dibayar 3 bulan lagi.

Aksi Xiaotie bener bener membuat Zizhen berterima kasih padanya. Namun Zizhen meminta maaf karena ia tidak bisa menerima cinta Xiaotie . Zizhen sendiri telah memiliki pacar seorang atlet bowling internasional bernama Edgar. Dan yang jelas Edgar sejuta kali lebih ganteng dibanding Xiaotie… Coba bandingkan

edgar

edgar

xiaotie

xiaotie

perjalanan Xiaotie terus berlanjut, mulai dari menantang Edgar bertanding bowling untuk mendapatkan cinta Zizhen, hingga mengikuti turnamen bowling tangan sakti untuk memenangkan uang supaya dapat membayar hutang keluarga Zizhen kepada Bos Du. Alih-alih memenangkan hati Zizhen, Xiaotie malah mendapatkan fans fans cewek yang setia. Namun sayang, mereka semua jelek- jelek….

pentol bakso bersaudara

pentol bakso bersaudara

maya manusia planet

maya manusia planet

aksi Lei Xiaotie emang sangat kocak di tiap episodenya…. walaupun menurut saya (menurut saya looo) ngeliat pertandingan bowling itu membosankan, tapi di komik ini kita dijamin gag bakal bosen. Itu karena setiap Lei Xiaotie mendapatkan strike atau setiap lawannya mendapatkan gutter, Xiaotie selalu melakukan aksi yang aneh2….

aksi cosplay dibawah ini

Michael Jackson

peramal

pendeta

samurai X

Oke deeh sekian dulu review dari gue…. semoga tertarik!!!


4 Responses to “BOWLING KING : komik paling kocak”


  1. 1 J
    Januari 27, 2011 pukul 7:27 am

    ijin copas ya bro reviewnya kocak sih haha

  2. April 30, 2011 pukul 6:25 am

    ane izin kopas ya, ntar ane kasik link ke tempat mu bro.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Twitter Maho

Error: Please make sure the Twitter account is public.


%d blogger menyukai ini: