08
Jan
11

mulai ngeblog lagi

Huaaa…. dah lama banget ga maen kesini, ckck… gara-gara keasikan OOT di Ran Mouri Indonesia nih… apa kabar blog ku? apa kau baik baik aja? kangen ama aku nggak? mau minum apa? (streeeeeesss) wkwkkwww…. haduuuh, saya jadi bingung nih mau ngepost apa….(tangan mulai gemeteran, keringat dingin bercucuran dari sendi2 kehidupan) halaaaaahhhh!!

Mumpung ini masih awal-awal januari, berarti ini masih dalam suasana ulang tahunku yang ke-21… TIDAK!!! jangan sebut angka itu, aku tak sanggup mendengarnya… ehm-ehm, sebenernya aku masih 17 tahun lho (ngarep!) ternyata oo ternyata… ulang tahunku benar-benar ga spesial dimata orang aring… aku ingat dulu waktu masih kecil, ultahku selalu dirayakan berbarengan dengan tahun baru, saat countdown pergantian tahun 5…4….3….2…1… treeeeeeeeettt….. semua orang meniup terompet, aku malah meniup lilin kue ultah…fuuuuuuuhhh… HOREEE…. selamat ulang tahun Dinaaa….(cipika cipiki)

Trus-trus aku selalu dikasih kado yang semuanya mainan… mulai dari action figur smack down, tamiya, pedang yang bisa ngeluarin lampu warna warni, dan  pestol yang bisa ngeluarin bunyi rrrrrr….rrrrrr….rrrr..nguik nguik nguik…  (tenang, dulu aku juga masih cewek kok, cuma mainannya doang yang rada kebapak-bapakan… biar disangka macho gitu) Aku juga pernah lho dikasih boneka barbie, tapi barbie tersebut tewas ditangan adikku dengan kondisi tangan dan kaki termutilasi, kepala botak, leher putus, bugil pula… ckckckc… namun aku kagum, ternyata adikku yang selama ini aku kira gak bisa apa-apa  ternyata lumayan berbakat jadi pembunuh sadis /orz

Tapi, itu semua hanya masa lalu… masa-masa kejayaanku telah berakhir…  tak ada lagi yang ingat ultahku, ahh kalo tanggal ultahku ga aku taruh di fesbuk mungkin gada yg ngucapin selamat ultah ke aku… hidup ini suram!!! sangat sulit bagiku mendapatkan perhatian dari orang lain… kenapa sih ga ada yang mau peduliin aku, kalo gitu mending kita putus!!!!! (gejala stres beneran nih)

Oiya, ini kan hari Sabtu, blog pasti heran kenapa aku ga kuliah?? Nggak….nggaaak… aku belum di-DO dari kampus kok, aku sengaja bolos hari ini…. tapi kemaren udah nitip surat sakit ama temen…  ehhh ga taunya jadi sakit beneran (kepala puyeng dikit) hmm… mungkin sakit ini azab teguran dari Allah karena udah bolos dan ngebohongin dosen… tapi gimana dong… sebenernya aku ga mau kuliah karena lagi kesel ama temen2 di kampus….

Daritadi serius bgt jadi berasa aneh sendiri, ckckck (kapan seriusnya?)…. Oiya blog, di tahun 2011 ini aku belum punya resolusi😥 ga sempet mikirin nih….. tapi aku selalu berharap setiap tahun itu membawa kebaikan, tahun 2010 amazing bgt buat aku, aku mau 2011 ini kehidupanku jauuh lebih baik…. yang aku butuhin sekarang adalah seseorang yang mau ngertiin aku, dan bisa handle sifat aku yang egois dan kekanak2an ini… kalo bisa dia juga ganteng kayak gerard way (jiaaah cari pacar ceritanya) ihihihihiihih….(malu-malu,muka merah, agak kebiru2an dikit….abis kena tabok rupanya) ENGGAK LAH!!!!

haduuh kebanyakan ngoceh tenggorokanku jadi haus, udah dulu ya blog, ntar kapan2 kalo ngisi paket aku post kesini lagi… jangan selingkuh ya!!! daaaah…. salam agagagaggagagagagaa…. /kis

my birthday cake

my birthday cake


3 Responses to “mulai ngeblog lagi”


  1. Januari 8, 2011 pukul 2:11 am

    one.. 21 girls… (lagu green day) ahahah selamat ulang tahun.. bagi2 kuenya dong, kayaknya enak… ahaha


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Januari 2011
S S R K J S M
« Agu   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Please make sure the Twitter account is public.


