08
Jan
11

my biggest secret

ehm…ehmm… apa yang aku tulis hari ini bener-bener rahasia besar yang selalu aku rahasiakan dari orang-aring. aku ga pernah cerita ini kepada siapapun, hanya aku, kamu dan blog yang tahu rahasia ini…. so pliiisss jangan ceritain hal ini pada siapapun, karena kalo orang pada tau, aku bisa malu banget, depresi, dan shock berat. aku minta kamu yang baca bisa menjaga rahasia ini…. kamu mau kan?? kalo mau, ayo kita bersilang jari dan mengucap sumpah setia…. (udeeehhhh… kelamaan tauk!!!! <_< ) *jitak meka

 

selama ini apa yang kamu pikirkan tentang aku? cantik? pinter? menarik? (plaaaaakk!!!!) oke, aku sadar yang ada  dipikiran kamu pastilah aku orang yang cuek, apatis, lemot, enyek enyek (kata mami aku), ga punya hati, dan satu lagi: GA PUNYA PERASAAN. ada benarnya, aku emang gitu kadang-kadang… tapi itu ga selamanya bener kok, karena aku juga pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta❤

 

orang yang aku sukai ini bener-bener istimewa di mata aku. aku kenal dia sejak SD tapi aku baru ngerasain yang namanya debaran cinta itu sejak SMA… perasaan ini sangat konyol, bagaimana tidak… aku yang sejak kecil berteman dengan dia harus menghadapi kenyataan bahwa perasaanku kepadanya telah berubah. dia tidak hanya sekedar teman biasa🙂

 

aku nggak mau mendeskripsikan orang ini terlalu jauh, karena aku takut kamu tau siapa orangnya…. yang jelas pertama kali aku tau kalo aku jatuh cinta sama dia adalah saat mendengar dia mengatakan sesuatu ke aku. kata-katanya itu ga akan pernah bisa aku lupain… itu adalah kata-kata terkeren yang pernah aku dengar dari seorang cowok yang langsung membuat hatiku meleleh. tapi aku ga mau ngasih tau kamu kata-kata apa itu… aku ga mau kata-katanya yang keren itu diucapkan oleh suara serak kamu, ntar jadi ga keren lagi deh :p

 

umm…. aku yakin banget dia juga suka sama aku, aku yakin 100% secara siapa sih yang ga tergila-gila sama aku??? (banyak sih) aku tau dari pandangan matanya ke aku, kelakuannya, kelembutannya….. dan aku selalu ngerasa kalo dia ngejagain aku… aku merasa tenang kalo berada didekat dia…. (muntah udah ketampungan 5 kilo nih)

 

dia itu gimana ya, eng… sejak kecil dia bandel, penuh percaya diri, dan gila teka-teki…. tapi disaat mendesak dia bisa diandalkan. dia juga pemberani, dan keren…. aku suka banget ama  dia….sssstttt…. identitas masih dirahasiakan :p

 

oohhh blog, kamu ga tau siih…dia itu ganteng banget di mata aku… mata ini rasa ga bosen bosen menatap dia… selain ganteng dia juga pinter, dan jago sepakbola… wuiih…. cewek2 satu sekolahan pada suka ama dia, aku cemas niih… diluar sana dia banyak godaan, tapi kalo dia jadian ama aku, aku bisa nebeng ngetop nih….agaggagagagagaaga

 

ng….. sebenernya ini adalah rahasia besarrrr….tapi karena aku ga kuat menahan gejolak rasa ini maka aku ceritain aja ke kamu secara blak2an… sebenernya orang yang aku cintai dengan sepenuh hati, sampai sampai tidur tak nyenyak makan tak kenyang adalah pria ganteng yang bernama: SHINICHI KUDO…. agagagaggagaggagagagag

 

ooooohhh Shinichi, aku cinta kamu…. i love you so much…. seandainya kamu ada di dunia nyata, aku pasti mau jadi pacar kamu (shinichi belum tentu mau) atau kira-kira mirip dikiiiiiiit aja aku pasti mau, kamu terlalu sempurna di mata aku shin…  i love you /kis

 

ps: baca komik bisa menyebabkan stres dan gangguan mental

 

 

 

 

 

 

 


2 Responses to “my biggest secret”


  1. 1 sony
    Desember 26, 2012 pukul 11:09 am

    ya memang kdg ad bnernya jg, tp tulisannya ckup menghibur


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Januari 2011
S S R K J S M
« Agu   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


