08
Feb
11

apaan sih??

haduuuh….. kurang asem bener. lagi iseng2 ngeberesin buku-buku lama di rak buku, aku nemuin buku diary aku waktu masih SMA…. jiiiiihhh…. isinya alay bgt…. aku ga nyangka dulu aku juga termasuk ABG labil….ckckkkc… namun sealay-alaynya aku, Alhamdulillah aku ga pernah tuh nulis pake huruf besar kecil difusionkan ama angka dan huruf (ngelap keringet dingin)

yah emang dari dulu aku doyan nulis, banyak banget hal-hal yang aku tulis…  dan emang mayoritas yang aku tulis itu semua hal tentang conan. biodata tokoh, review movie, kliping gambar2 conan, trivia dsb…. maklumlah waktu SMA semangat aku pada conan emang lagi menggebu-gebunya dan berada pada tahap fans fanatik >_> (jadi malu ngingetnya)

aku males ngeliat tulisan2 conan dan langsung membalik lembaran berikutnya dari buku itu… dan sumpah aku langsung ngakak ngeliat tulisan yg berjudul “tipe cowok favorit gue” bisa juga ya aku yang anak metal dan beraliran keras waktu SMA menulis artikel lebay nan menjijikkan ini…. kesambet jin apa aku waktu itu? (jin dan jun)

ini nih tulisan waktu itu (tanpa edit)

tipe cowok favorit gua!

-fisik dan wajahnya kayak josh hartnett

-tajirnya kayak bill gates, royalnya kayak michael jackson

-gentle nya kayak yusaku kudo

-lucunya kayak ashton kutcher

-pinternya kayak albert einstein

-musti smart dan punya pengetahuan yang luas. yah, minimal IQ nya 180, pernah menang olimpiade MTK, dan pernah meraih nobel perdamaian

-kekayaan ga masalah, yang penting dia harus royal, setia dan baik sama gue

-kalo bisa sih keturunan indo (biar bisa memperbaiki keturunan gitu)

-pastinya dia harus, kudu, dan wajib ngefans sama conan…!!! << nah komen terakhir ini yg bikin gue ngakak, apa hubungannya coba?

waaah parah banget, pantes Mek lu ga punya pacar, selera lu ketinggian, agagagagaaagag….. jadi malu aku :”>


0 Responses to “apaan sih??”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


