28
Mar
11

si udik liburan

Kejadian ini terjadi di awal tahun 2010

Sebagai orang cupu yang ga gaul sama sekali cenderung norak dan rada picik, aku jarang banget ngerasain yang namanya liburan… ckckck, pernah aja dalam setahun itu aku ga liburan sama sekali (sering malah) baik liburan ke luar kota, luar propinsi, apalagi luar negeri (mimpi aja ga pernah) makanya waktu aku memberanikan diri liburan SENDIRIAN ke Jakarta aku ngerasa bangga banget, mungkin blog ngerasa “ah, kalo ke Jakarta mah bukan liburan namanya” atau “cih, ke Jakarta aja bangga” aahhh biarin dehh… namanya juga orang norak yang narsis….. agagagaggagaaagag

ternyata berangkat ke Jakarta itu ga susah. cukup pesen tiket pesawat trus terbang deeh… ga nyampe 1 jam (kira-kira 40 menit) aku udah tiba disana. sesampainya di bandara, aku dijemput kakakku, essy. lalu sesudah itu, kami pun langsung beristirahat di hotel sheraton Jakarta.

nah pas di Jakarta, aku ga cuma liburan tapi juga kerja. lumayan kan, liburan dapet duit juga dapet. waktu itu aku kerja jadi semacam SPG di pameran ecoproduct JCC. sebenernya di JCC waktu itu lagi banyak pameran, ada pameran gambar,poto,laptop, HP, dan elektronik. lumayan bisa sekalian bisa nyuci mata dan shopping dikit(banget) aagagagagagagagag…..

haduuh, aku kira cuma kerjaan ringan, eee ga taunya pameran disitu banyak dikunjungi orang asing bok. kewalahan lah aku jadinya. bagaimana bisa bahasa inggrisku yang sangat pas-pasan banget ini mau nawarin produk ke customer yg ga bisa bahasa indonesia sama sekali…? hehhehee….. untung aja pengunjung disana kebanyakan dari Jepang yang kayaknya bahasa inggrisnya sama kayak aku, pas-pasan juga…. hehhehe, agak pede aku jadinya. kira2 gini waktu aku jelasin produknya ke si Shinichi Kudo (anggep aja namanya gitu)

Meka Markona: “sir, take a look at our product. this is a rubber wood which is covered by teak tree”

Shinichi Kudo: “well, i’m interested in you your product. i wonder how can a block of wood can be called environment friendly, i mean… that wood is from the trees, right?? cutting the trees caused global warming”

Meka Markona: “sir, as i told you before… this is a rubber wood, do you know rubber wood???….. rubber wood is bla bla bla….. and our product is bla bla bla…

Shinichi Kudo: “that was great. but can you explain to me how… bla bla bla… n what makes this wood bla bla bla…..

Meka Markona: “okay sir, i think you can talk to my boss for the further information. (noleh ke bos) pak, kayaknya bapak ini tertarik dengan produk kita….”

(ps: silakan ngetawain bahasa inggrisku yg jelek ini yang penting mukaku ga jelek lho,  agagagaga)

selesailah tugasku sampai disitu… hahaha, tinggal bos ku aja yg kewalahan ngeladenin si Jepang tadi. wkwkwwkwk gampang juga kan kerjaan aku??? 4 hari gitu-gitu doang dapet 1 juta lumayaaan atuuuh…bokap aku mana mungkin bisa ngasih duit segitu, agaggagagagag

bos nya baik bgt loh… (sebenernya bos itu masih temennya kakakku sih) :”) pas makan siang aja karyawan lain dapet makanan2 kemasan (kadang hokben, pizza, kfc) sementara aku malah diajak bos makan siang di luar, salah satunya restoran keren di kelapa gading bok…. huahuaahahah…. pulangnya dianterin, kadang diajak dinner di resto ancol. haduhhh…. gini ya rasanya dinner ama direktur :”) tapi dia pernah lho marahin aku sekali gara2 aku kenalan ama pengunjung dari jepang yg mirip Shinichi Kudo. huuuuh… padahal kan dia cuma ngasih kartu nama doang…. gagal deh aku dapet pacar orang jepang :”(

kerjaan pun beres dan aku akhirnya bisa have fun lagi. kakakku berencana ngajak aku ke tempat tujuan hiburan no 1 di Jakarta, yaitu dufan. kami lalu pindah ke hotel mercure di kawasan ancol supaya besoknya langsung bisa tancep gas ke dufan. ckckck… ternyata disana udah ada sepupu aku Ayu dan Lusi yang mau ikut liburan juga.

Esok paginya usai berenang, breakfast, trus check out dari hotel, kami langsung menuju ke dufan. rasanya puas banget ngelilingin dufan, bisa maen halilintar, tornado(2 kali!), niagara, power surge, bom bom car, star wars, ontang anting, bianglala, ulil, arung jeram, dll (dan lupa lagi) hati ini masih betah disana tapi apa daya, aku harus tiba di bandara jam 16.00. waahh… liburan si udik ini harus selesai… 6 hari yang sungguh menyenangkan dan sarat akan pengalaman. semoga aku bisa merasakan liburan menyenangkan lagi di lain waktu😀

ini nih gambar2nya


0 Responses to “si udik liburan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


