29
Mar
11

drama korealay

aku menulis ini tanpa bermaksud untuk menyinggung fans drama korea dimana pun anda berada, hahaha…. ini masalah selera bung!! yang penting kan aku nggak menghina anda. kalo anda merasa idola anda terhina, silakan anda hina balik idolaku di blog anda masing-masing (nunjuk-nunjuk lady gaga) hahaha…. #plakk (ditampar little monster)

hahahaaa… kira-kira sejak kapan taon ya aku ga seneng drama korea?? waktu jaman-jaman SMP dan awal SMA kayaknya aku masih mau deh nonton drakor. dulu sih ceritanya masih agak bagusan, ada Winter Sonata, All About Eve, Glass Shoes, Memories in Bali, Sorry I love You…  nah 3 judul terakhir itu emang bagus banget, diperankan oleh aktor korea favoritku, So Ji Sub (SJS).  biar kata SJS ini tampangnya ga ganteng2 amat tapi aku suka banget ama dia, gaya nya sengak gitu, kalo akting ga pake bedak, ga pernah dapet peran norak, pokoknya ga alay deeh… sayangnya dia kebagian film sedih2an mulu, pokoknya pas ending pasti dia mati deh… kesian😥

So Ji Sub

ini so ji sub di drama sorry i love you, asli dah dia jelek banget disini, tapi ceritanya tragis bgt euuuyy…(tapi skrg udah lupa)

kalo ini memories in bali, aku udah lupa cerita ini tapi kayaknya mati semua deh pemerannya😀 (aku seneng ama cerita yg tragis tragis)

nah kalo ini drama jadul bgt waktu aku SD/SMP kalo ga salah… All About Eve. ceritanya juga udah lupa tapi dulu aku seneng bgt ama si cewek antagonis rambut panjang itu. Dia cewek ambisius dan keji sih… hahaha… gara-gara dia cowoknya mati, trus endingnya dia masuk rumah sakit jiwa gara2 stres. wkwkwwk lagu endingnya “You can’t say” juga bagus bgt lho… aku masih inget lagunya sampe sekarang. pokoknya cerita drama ini bagus bgt…. kalo diputer lagi ama stasiun tipi aku mau nonton lagi lho… walau ngumpet-ngumpet (tengsin diliat orang) awakwawawawkaw….

tapi walau aku suka nonton drama-drama diatas tapi aku sukanya biasa aja kok. ga sampe ngefans ngefans amat gitu kayak temenku. hahahaa…. basicnya kan aku emang ga terlalu suka drama. kebetulan aja drama2 diatas itu ceritanya tragis makanya aku mau nonton. maklumlah, aku kan orangnya seneng kalo ngeliat orang susah…. agagagagagaga

tapi sekarang aku udah berbeda drastis!!! bukan cuma 180 derajat tapi udah 360 derajat (kayak mau bikin lingkaran aja). sekarang aku bener2 GA SUKA AMA YANG NAMANYA DRAMA KOREA!! coba aja kalo ada yg berani cerita-cerita tentang drama korea di depan aku, pasti udah aku jitak tuh orang. uuugghh… pokoknya ekstrimis deh!! ngeliat fans korea ini rasanya gimana gitu. Dalam hati ini: “hei kawan, ternyata kita tidak sehati…..” dan perlahan2 akupun mulai menjauh dari pergaulan… (kedengarannya emang lebay tapi aku serius loh) hahahhahha <_< (ga percaya)

alasan kenapa aku benci drama korea jaman sekarang

1. LEBAY

perhatiin aja deh kalo drakor2 terutama yg ceritanya humor, ga orang muda ga orang tua, ga cowok ga cewek pasti bikin ekspresi yang lebay-lebay gitu. mulutnya dimonyong2in lah, matanya terbelalak, mulut rada mangap, trus ngembungin pipi muka dimanyunin dikit… haduuh ini tujuannya buat apa sih??  MAU NGELUCU???!! sorry aja, aku kira itu kurang berhasil dan malah jadinya mau muntah deeh… ckkckckck

2. Ada cowok ganteng yg disukain cewek gila-gilaan

satu hal yang bisa aku tangkep dari drama korea adalah: cewek-cewek korea selalu norak tiap liat cowok yg gantengan dikit. hahaha… entahlah, mungkin disana jarang bisa nemuin cowok ganteng kali ya…. wkwkwkkw perhatiin aja deh. contoh: waktu si BBF lagi jalan ngelewatin rombongan cewek, pasti ada aja suara2 genit, “waahh gantengnyaaa…..” “jun pyo tampan sekali yaaa….” “kyaaaa… tampan sekaliiii”  ihh, masa hal2 yang begituan diomongin keras2 sampe orang yg diomongin itu bisa denger sih? tambah besar kepala dong si cowok itu. aku jadi mikir secara tidak langsung drama ini ngajarin kalo ketampanan adalah segala2nya, karena biasanya orang ganteng di drama korea orangnya bego, otaknya kosong…. mungkin itulah sebabnya yah operasi plastik disana bener-bener marak. bukannya meningkatkan kualitas akting malah plastik aja yg dibanyakin.ckckckckc…..

3. sok idealis dan banyak kata-kata mutiara

kalo genre dramanya bukan komedi tapi serius kita pasti banyak nemuin kata-kata mutiara yang biasanya diucapkan per kata disertai desahan2 ga jelas. contohnya aja ya, ada orang miskin sok idealis yang dihina orang kaya, dialognya kira2 gini deh (ngarang)

orang kaya jahat: “ambil uang ini dan bawa anak itu pergi dari hadapanku!!!”

si miskin sok idealis: “apa kau bilang??… hhh… kau pikir uang ini.. bisa membeli harga diriku?? kau tau… hhh… aku bukan orang rendah seperti yang kau kira… akuu… hhh…. aku bisa merawat anak ini tanpa uang darimu…. hhh… dan asal kau tau… suatu saat… hhhh… suatu saat anak ini akan menjadi orang sukses YANG BISA MENGGULINGKAN KEKUASAANMU!!!” (di akhir kalimat biasanya agak menjerit)

biasanya kalo abis nonton adegan ini fans korea suka komen “waaah, hebat ya si miskin itu orangnya tegas banget yaa…. kuat pendiriannya” kalo aku sih cuma bisa ngakak dari kejauhan sambil tereak “REMPONG” agaggagaggaaa….

sebenernya masih banyak sih hal2 yang aku benci dari drama korea, tapi 3 hal diatas itu aku rasa udah mewakili (sebenernya sih males ngetik). buat fans korea yg baca sekali lagi aku mohon maaf dan anggap aja ini cuma bercanda…wkwkwkk


14 Responses to “drama korealay”


  1. April 20, 2011 pukul 6:28 am

    wahaahahaha, bener banget, wkwk..

  2. 3 kim bun ga
    Oktober 1, 2011 pukul 2:04 am

    skedar info, all about eve lg main di LBS tv drama…. udah beberapa kali sih diputar…🙂

  3. Oktober 15, 2011 pukul 9:10 am

    kata kata paling singkat,,,
    di bandingin sama negara kamu,,,???
    udah gak punya apa” tambah Orang”nya sOk kayak kamu,,,paling tidak korea lebih terhormat dari kamu,,,

    • 6 indonesia
      Juli 10, 2012 pukul 11:06 am

      buat hikmah, ntah t org tau g. koq bawa2 negara qite2? t dah lain pasal, jgn kebablasan dunk. bhasan,y kan “film”. mang situ bendera,y wrna apa?

      • Juli 22, 2012 pukul 4:13 pm

        haha emang fans korea suka gitu, amnesia ama negara sendiri…

        kan diawal udah dibilangin, kalo ga suka idolanya dikritik silakan kritik idola saya (lady gaga) malah indonesia yg jadi sasaran #tepokjidat

  4. Agustus 4, 2012 pukul 4:16 pm

    kalau menurut q sih ga semua drama korea terbaru alay koq.
    malah sekarang udah lebih bagus. cuma yg 1 itu aja tuh yg alay. noh yg ada fotona d atas noh.
    sekarang ceritana lebih bervariatif. coba deh liat kalau ga percaya. ^^

  5. 10 Riana
    Agustus 19, 2012 pukul 1:12 pm

    Yah gitulah….. drama Korea mah alay…. -_-
    Drama Korea yang aku paling suka ya “49 days” yang sering diputar di Indosiar….

  6. Oktober 13, 2012 pukul 12:47 pm

    1. Utk soal yg ini mungkin karakter2 i2 mmg ingin terlihat lucu. beberapa mungkin berhasil. ada beberapa yg mungkin tidak.
    2.utk Jun Pyo di BBF, sepertix para cwek2 i2 tidk bisa menyembunyikan rasa terpesona mereka pd ketampanan dan latar belakang Jun Pyo. Jun Pyo adalah salah satu anak keluarga kelas atas, shg pasti banyak cewek-cewek, walau yg kelas atas jg berharap menjadi pacar Jun Pyo bahkan sampai naik ke pelaminan. Mereka ingin selalu kaya dan percaya pada performa keluarga Jun Pyo di dunia bisnis korea. Makanya mereka menganggap Jun Pyo sebagai bintang film.
    3. no ini soal ketegasan, harga diri, dan rasa kasihan karakter miskin pd anak yg diharapkan. utk dialogx tergantung dari hubungan para tokoh

  7. 13 dan sa-ran
    September 17, 2014 pukul 11:27 am

    sebel banget waktu dia tahu bahwa pacar nya selingkuh……………

  8. 14 tadakuni
    Maret 27, 2015 pukul 8:46 am

    Setubuh gan! Tapi full house bagus kalo menurut ane…


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Twitter Maho

Error: Please make sure the Twitter account is public.


