24
Jun
11

Gif buatanku

sebuah berita gembira, akhirnya aku bisa bikin gif… muahaahahaha

thanks buat Fujiwara Takumi atas tutorialnya di http://fadlyfauzy.blogspot.com/2010/12/cara-membuat-gambar-bergerak-dari-video.html tapi sebenarnya tutorial itu sangat sulit dimengerti dan bahasanya rada acakadut. maklum orangnya juga acakadut sih. Setelah berjibaku sekian lama untuk ngerjain sebuah gif, akupun nyerah dan akhirnya adikku Ryan yg berhasil menyelesaikannya. gkgkgkg….. (gak ada kemajuan lu maho!)

karena katanya utk bikin gif harus dari video avi, maka hasilku sebatas video avi yg kupunya dulu ya…video2 favoritku kebanyakan flv sih  :(

ya udah ga usah banyak bacot lagi, ini hasil2nya… jgn diejek kalo jelek, namanya juga newbie… awakakwakwawka

ini gif terkeren buatan taku :p

ini baru buatan aku…


bagus kan? bagus kan… siapa dulu dong yg bikin?… maho >:)

*gak papa maling hak cipta adek sendiri, gak bakal dituntut ini…. huhuhu


0 Responses to “Gif buatanku”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: