07
Apr
12

kuliah kuliah kuliah >_<

udah lama aku gag ngapdet blog, heran padahal hampir tiap hari aku online tapi ga kepikiran mau nongolin batang idung kesini… padahal banyak bgt kejadian2 langka yg mau aku ceritakan di diary online ku, ingin aku curahkan semuanya biar ga numpuk di pikiranku… tapi sebelumnya aku mau bersih2 dulu pasalnya debu blog ini udah hampir 5 senti… jiaaahhh #sapu-sapu

aku mau nyeritain ttg kuliah aja, terakhir aku apdet pas KKL ya?? ya ampuun itu kan taon kemareen… pulang KKL kan sebulan kemudiannya aku pake jilbab, temen2 gua gada yg percaya gua dapet hidayah, dikiranya diantara mereka mungkin cuma aku yg terakhir akan pake jilbab, itupun kalo gua udah tua n bau tanah….. dulu sih mau gua juga gitu, tapi apalah daya hidayah itu datang :”>

libur semester 4 bener2 ga pantes disebut libur. aku musti menjalankan tugas mulia dari akademik yaitu menunaikan kerja praktek (magang) di salah satu perusahaan besar di kotaku. gila aja, gua sekelompok bersama mazami, ayu, dan dila harus datang ke kantor itu tiap senin-jumat dari jam 08.00-17.00. membosankan sekali, mana lokasinya jauh bgt dari rumah, disana gua gada kerjaan…. paling2 disuruh pegawai2 sana fotokopi atau ngebandingin data di formulir sama di catatan itupun jarang bgt… makanya kalo kesana gua suka bawa komik, tts, dan laptop buat fesbukan membunuh waktu. tapi walau gada kerjaan gitu gua tetep rajin masuk, emang pada dasarnya kan gua orangnya rajin dan taat peraturan. kalo temen2 lain malah pulang siang, bahkan bener2 ga masuk selama 2 minggu gua tetep ga terpengaruh dan datang sesuai peraturan. tapi apa??? kerajinan gua itu sama sekali ga dinilai ama pengawas, aku dikasih nilai B sementara temenku yg bolos 2 minggu itu dapet nilai A… dimana keadilan ini wahai pengawas???? jadi walau laporan magang ku sebagus apapun kalo pengawas udah ngasih nilai B susah buat mendongkraknya menjadi A…. dan bener sadja, nilai kerja praktek ku di KHS dapet B… huaaaaa… gagal dah indeks kumulatifku 4,00 semester ini😥

dan sekarang gua udah masuk semester akhir, semester yang mendebarkan karena di semester ini gua harus nyari2 perusahaan buat bikin laporan akhir atau melakukan penelitian. gua dari awal ga mau ambil penelitian, karena nyari data primer itu kan susah apalagi mengolahnya pasti rumit sekali. gua dapet perusahaan percetakan, ikut ama temenku si mazami. tanda tangan surat kesepakatan udah gua dapetin dan dosen pembimbing dan beliau udah nyuruh gua ajuin proposal. dan sekarang gua bingung banget…. gua belum dikasih data ama perusahaan itu, direkturnya sibuk, padahal temen2ku yg lain udah pada ngajuin proposal, kesian bgt ya nasib gua… selasa ini rencananya gua mau datengin perusahaan itu, doain dapet yaaaa…. dan doain juga semoga laporan gua lancar dosen pembimbing mudah ngasih acc amiiiiiiiiiin


2 Responses to “kuliah kuliah kuliah >_<”


  1. 1 db
    April 7, 2012 pukul 1:06 pm

    hwahahaha kasian tante, sabar taaan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

April 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: