15
Apr
12

My favorite meme

belakangan ini gua rajin internetan sambil buka situs 9gag.com, gua tau situs itu secara gag sengaja setelah browsing2 gag jelas di internet dan akhirnya gua malah betah disana. banyak gambar2 dengan caption lucu yang sering bikin gua terpingkal-pingkal sendiri di depan laptop kayak orang gila, gua sampe dimarahin bokap, dan nyokap makin yakin kalo gua autis internet…..wkkwkkw by the way ini dia beberapa meme yang menjadi favorit gua:

1. Ridiculously Photogenic Guy

secara mengejutkan meme ini melesat menjadi favorit semua orang. menggambarkan seorang pria tampan bernama zeddie little yang sedang maraton dan berfoto dengan gaya yang sangat fotojenik. caption pada gambar menggambarkan betapa tampannya pria ini dan betapa semua orang sangat mengagumi ketampanannya. bahkan kristen stewart yang poker face gitu aja bisa tersenyum saat melihat wajahnya. dia bisa mengubah laki-laki normal menjadi gay dan cewek lesbi menjadi normal kembali.

ridiculously photogenic guy

2. bad luck brian

sesuai namanya, brian adalah orang yang sangat sial. brian digambarkan sebagai pria culun berambut ginger, memakai kawat gigi dengan muka berminyak dan senyum yang sangat jijay. hari-harinya sangat apes, dan sering banget diceritain boker.

bad luck brian

ahhh males bikin keterangan, pasti semuanya dah pada tau juga… gua kasih gambar aja daaaah

3. bitch please

yao ming

4. if you know what i mean

5. forever alone

6. socially awkward penguin

7. one does not simply

8. dwight false

9. you dont say

10. high expectation asian father

11. philosoraptor

12. asian

ntar tambah lagi, off dulu


2 Responses to “My favorite meme”


  1. 1 korban
    Agustus 14, 2012 pukul 10:48 pm

    yg terakhir ntu nama aslinya apa y? klo nyari d gugel?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

April 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: