21
Apr
12

hobi si maho

gua bingung nyebut hobi gua ini apa, mau dibilang scrapbook tapi kayaknya bukan, mau dibilang menulis juga bukan… apa yaaa? gua juga bingung, mungkin lebih tepatnya hobi gua ini bikin majalah pribadi dengan gua sebagai artis sorotannya (narsis gag ilang2). gua suka foto2 sendiri dalem kamar pake ekspresi2 duckface gitu, trus gua tempel kasih tulisan berjudul maho si muka bebek lalu bikin narasi ngalor ngidul sampe pas gua baca gua langsung bertanya2, kok dulu gua bisa nulis kayak gini ya? sambil facepalm ngebayanginnya.  tiap beli majalah, baru baca 1x gua langsung punya inisiatif nyari gunting buat motongin gambar2 keren didalamnya buat ditempel2 di buku scrapbook atau yg biasa gua sebut dee~dee ini (kebiasaan orang alay lah, setiap barang kesayangan dikasih nama) trus gua tulis hal2 gaje yg berkaitan dgn gambar, misalnya kayak gambar dibawah ini niiih, waktu gua beli majalah edisi lady gaga, gua langsung gunting2 trus ditempel di dee~dee trus gua tulis hal2 gaje yg berkaitan dgn lady gaga

oh iya betewe gini nih wujud buku yg jadi hobi gue sehari2, buku biasa sih tapi gua sampul pake poster yg suka gua dapetin dari majalah.. soalnya sayang kalo poster ga terpakai, apalagi gua ga dibolehin nyokap nempel poster dalam kamar, norak katanya…. huhuhuhu sebenernya buku beginian punya gue sihh banyak bgt, secara gua hobi beginian sejak SMA…. tapi males ngaplodnya yg ini sadja lah dulu >_>


sebagai orang narsis sejati gua suka menulis hal2 yg berkaitan dengan gua di buku itu. hal2 favorit gua, hal2 yg paling gua benci, film2 favorit, lagu yg lagi gua suka dll, yah semacam diary juga tapi dalam bentuk wawancara seolah2 gua ini artis yg lagi diwawancara oleh majalah. gkgkkgkg maklumlah obsesi jadi artis ga kesampean. lagian dari dulu gua emang bercita2 jadi wartawan infoteimen tapi ga kesampean juga, kesian bgt ya nasib gua

naaahh kalo ini termasuk hobi baru, belakangan ini gua suka bgt nempel2in tiket bioskop ke dalam dee~dee, kalo dulu kan tuh tiket langsung dibuang aja nihh, atau biasanya orang yg nonton brg gua yg nyimpen tiket itu, tapi sekarang tiap nonton gua usahain bgt buat dapetin tuh tiket trus gua tempel ke dalem dee~dee, sambil nempel biasanya gua ceritain kesan2 setelah nonton, yg gua ditegurin ibu2 kepo waktu bikin ribut di bioskop, yg gua liat pasangan mesum mojok di sudut bioskop, sampe nyeritain isi filmnya dengan bahasa2 gua yg rada garing gitu deh

ntar gua tambah lagi kalo kecepatan internetnya membaik >_>


0 Responses to “hobi si maho”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

April 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: