25
Apr
12

ane binun ama laporan akhir ane

tadi sore akhirnya pembimbing1 sudah tanda tangan ACC proposal gua setelah kemaren pembimbing 2 duluan tanda tangan. kenapa ya? seharusnya aku senang, hepi, loncat-loncat, bakar rumah (jiaaaahh) tapi gua diem aja tanpa ekspresi, gua bener2 heran kok mudah banget sih proposal gua ini di ACC ga kayak temen gue gitu… kalo ngeliat temen gua pas bimbingan itu kesannya horor.. ada yg disuruh ganti judul, ada yg disuruh ganti perusahaan, ada yg disuruh penelitian, ada yg disuruh ganti dosen pembimbing aja kalo ga kuat bimbingan ama dia… hueehehe ekstrim!! sudah banyak kutemukan air mata mahasiswa yg menetes karena proposalnya dicoret-coret, dan muka-muka pucat setelah kena bentak dosen, sementara gua sehabis bimbingan dosen muka selalu sumringah, senyam senyum kayak gada beban

bimbingan sama dosen pembimbing 1 bisa dibilang tegang, maklum sadja beliau ini dosen senior yang sangat menjunjung tinggi etika dan sopan santun, sementara gue ini orangnya ga sopan kadang2 ketemu dosen di jalan aja suka pura-pura gag liat… huehhehe tapi demi bimbingan ini gue berusaha semaksimal mungkin supaya sopan, suara gua agak dibikin lembut, belum duduk sebelum disuruh, ga motong omongan, hanya diam, mendengarkan dan mencatat dan selesai bimbingan diakhiri dengan salaman, waduuh ga pernah banget seumur2 maho berlaku sopan kayak gini, hasilnyaaaa eng ing eeng… 2 kali ngadep proposal langsung ACC !! jiaaaahhh

nah kalo dosen pembimbing 2 ini masih muda banget dengan tingkat mobilitas dan kesibukan yang tinggi dan bisa dibilang sosialita dikalangan dosen. dia dosen yang gaul banget deeeh, makanya walau tiap hari ada di kampus agak sulit mau ngadep dia soalnya dia sendiri punya kesibukan. kadang2 sebelum ngadep, dia suka nyuruh2 dulu, ngambilin inilah ngambilin itulah, terakhir dia nyuruh aku ngirimin barang keluar kota… huhehhehe, lewat JNE pastinya… tapi itu semua gua lakuin supaya dosennya seneng, kalo dosennya seneng kan laporan gua cepet di ACC gitu, jiahhh ternyata bener baru 3 kali ngadep laporan gua di ACC…. waaaah gawat niih

aku ini emang gag pandai bersyukur, seharusnya kan aku bersyukur ya perjalanannya begitu mulus gini. t,tapi kan aku juga mau bimbingan kayak temen laen, yg laporannya dibaca, dicoret, biar aku tau kesalahanku ada dimana…. aku pengen ditanya-tanya supaya nanti pas sidang aku udah terbiasa.. kalo jalan ini terlalu mudah nanti takutnya sidangnya sulit… huaaaaa aku takuuuuut, semoga itu tidak terjadi amiiiiiiiiiiin


0 Responses to “ane binun ama laporan akhir ane”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

April 2012
S S R K J S M
« Jun   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: