21
Agu
12

bowling king volume 22, 23, dan 24

selama ini kan di indonesia bowling king cuma terbit sampe volume 21, kita sebagai fans bowling king tentunya galau bgt. secara gitu loh, komiknya stop di saat cerita sedang seru-serunya…. tenang, gua punya kabar gembira. gua nemu link dimana kita bisa baca bowling king colume 22, 23 dan 24. tapi masalahnya, mangascannya berbahasa cina dan gua sama sekali gag ngerti. berkat daya imajinasiku yang luar biasa, aku akan ceritain ringkasannya aja, maaf kalo ceritanya nyimpang. maklum kan pake imajinasi….

vol 22

Lei Xiaotie menghadapi 2 cowok ganteng dalam turnamen piala sakti yang diikutinya….tapi, bukan Xiaotie namanya kalo nggak apes, sebuah lampu di arena bowling jatuh dan menimpa kepalanya. Xiaotie pun segera diobati dan disarankan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Namun Xiaotie pun bertindak profesional, dengan bekal ilmu yoga yang dikuasainya supaya dapat menenangkan pikiran, Xiaotie tetap melanjutkan pertandingan. Tindakan sportif Xiaotie ini mendapat dukungan dari seluruh penonton. Tapi, apakah Xiaotie mampu memenangkan pertandingan???

vol 23

Cowok serial cantik (musuh Xiaotie dalam pertandingan) ternyata berniat jahat. Dia memberikan minuman aneh kepada Xiaotie sehingga dia kepedasan dan pingin BAB. Tak disangka, setelah keluar dari toilet, hasil skor pertandingan udah keluar dan cowok serial cantik itu mendapatkan nilai sempurna, 300 poin!!

Seperti kerasukan setan, Xiaotie lalu melukai tangannya sendiri (entah apa tujuannya). Xiaotie pun meminta pertolongan Shi Jianren. Dengan kelicikannya, Jianren membuat orangtua cowok serial cantik itu datang ke arena dan mengakui bahwa Xiaotie adalah anak kandungnya. Kenyataan ini membuat cowok serial cantik yang ternyata anak manja itu sangat terpukul.

Pada volume ini juga muncul Liu Weizhi dengan dongengnya yang makin nggak jelas (dongeng persahabatan manusia dengan pohon), wtf!

vol 24

Dari informasi yang didapat dari orang tua barunya, Xiaotie mengetahui bahwa cowok serial cantik itu alergi stroberi dan cicak. Dengan kejahilanya, Xiaotie membuat tubuh cowok serial cantik itu dipenuhi bercak2 hitam dan wajahnya berubah menjadi babi. Tubuh cowok ini pun dipenuhi cicak2 yang entah darimana datangnya. Untuk menenangkannya, Weizhi datang kembali dengan dongeng terbarunya (dongeng pembajakan bus). Karena kesal, Xiaotie pun menjebloskan Weizhi kedalam kerangkeng.

Tiba2 Maya (manusia planet) datang dan memberi semangat ke cowok serial cantik yang telah berubah menjadi babi itu. Entahlah, walaupun merasa jijik dengan muka Maya, cowok babi ini malah menciumnya dan berhasil membuat lemparan bagus setelah disemangati olehnya. Dan Xiaotie pun menyadari bahwa lawan pertandingannya satu lagi membawa pisau saat pertandingan. Apa yang sedang direncanakan olehnya??? Bersambung gag tau kelanjutannya…..T_T

kalo mau baca komiknya silahkan ke page facebook ini, di like yaaaa… http://www.facebook.com/pages/Bowling-King/223453841067193

kalo mau baca yg edisi mandarin silakan kesini, kalo ngerti ceritain gua!!

http://comic.kukudm.com/comiclist/380/index.htm


4 Responses to “bowling king volume 22, 23, dan 24”


  1. 1 alice
    Januari 4, 2013 pukul 3:48 pm

    berarti volume 24 tuh lum tamat y,,,=.=”
    nih komik fav.q bgt alnya,, uda koleksi mpe 21, kasian lo gk lanjut….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: