21
Agu
12

man in black 3

Agent K dan agent J adalah dua rekan yang sering bertugas dalam menangkap alien di bumi. Diceritakan ada seorang tawanan yang dipenjara di bulan bernama boris the animal. Boris berhasil lolos dari penjara tersebut lalu kembali ke bumi untuk mencari agent men in black yang telah memenjarakannya dan memotong lengannya 40 tahun yang lalu yaitu agent K. Boris datang ke sebuah toko yang menjual alat yang bisa kembali ke masa lalu. Boris kembali ke 40tahun yang lalu untuk membunuh agent K sehingga masa depan pun berubah. Semua orang menganggap agent K telah mati 40tahun yang lalu, Cuma agent J, yang masih mengingat bahwa sebenarnya agent K itu masih hidup. Agent O yang melihat hal ini lalu mencurigai agent J sedang terjebak dalam time traveller dan akhirnya mereka mengetahui bahwa boris the animal menyusup ke masa lalu untuk membunuh agent K. Untuk itu, agent J mencari toko tersebut dan meminta alat yang sama untuk kembali ke 40 tahun yang lalu sebelum boris berhasil membunuh agent K.

Walaupun awalnya dianggap bohong, agent J yang kembali ke masa lalu pun akhirnya berhasil meyakinkan agent K muda bahwa dia berasal dari masa depan untuk menyelamatkan agent K dari boris the animal. Misi mereka adalah untuk memasang suatu alat pertahanan bumi di sebuah roket apollo pertama yang akan menuju bulan bersama neil armstrong dan adler. Awalnya mereka sempat dihalangi oleh seorang tentara yang mengawas roket itu, sampai akhirnya seorang teman bernama griffin yang  memiliki kekuatan memperlihatkan masa depan kepada tentara tersebut. Ekspresi tentara tersebut langsung berubah dan mengizinkan agent K dan agent J untuk memasang alat tersebut ke roket apollo. Entah apa yang diperlihatkan griffin padanya. Sempat terjadi pertarungan antara mereka dengan boris the animal, namun boris berhasil ditembak agent K dan akhirnya mati. Mereka pun berhasil memasang alat pertahanan bumi dari serangan boris the animal.

Misi selesai, sesuai ketentuannya agent J harus menjauhi agent K supaya agent K tidak akan mengingat keberadaannya di masa lalu tsb. Agent K pun mendekati tentara pengawas sebelumnya untuk berterima kasih. Namun ternyata walaupun boris the animal telah mati, boris the animal satunya yang berasal dari masa depan masih hidup dan mau menembak agen K. Agent K diselamatkan oleh tentara tersebut dan boris pun berhasil dibunuh oleh agent K. Tiba-tiba dari mobil keluarlah anak dari si tentara yang masih kecil. Karena tidak tega dengan anak tersebut, agent K menggunakan alat neurolyzer, yaitu alat yang digunakan untuk menghilangkan ingatan sehingga anak tersebut lupa dengan keberadaan  ayahnya. Agent K pun mengurus anak tersebut dan mengajaknya sebagai agent. Agent J yang melihat hal itu pun terharu karena sadar bahwa anak kecil itu adalah dirinya sendiri kemudian baru mengetahui alasan kenapa dia tidak pernah mengingat sosok ayahnya. Akhirnya agent J kembali ke masa depan dan menjalani tugasnya memberantas alien bersama agent K  seperti biasanya.


1 Response to “man in black 3”


  1. 1 sony
    Desember 24, 2012 pukul 8:55 pm

    ceritanya lumayan bagus, pemeran agent k di masa lalu pas cucok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: