21
Agu
12

paranormal activity 3

Film ini menceritakan sebuah keluarga di rumah yang baru mereka tinggali. Ayah mereka mempunyai hobi merekam segala sesuatu yang terjadi di rumah mereka. Suatu hari, ayah tersebut melihat suatu kejadian aneh di video tersebut sehingga memutuskan untuk memasang banyak kamera di sudut rumah mereka, termasuk di kamar 2 anak perempuannya. Dari video yang terekam di kamar anaknya tersebut, terlihat bahwa salah satu anaknya yang bernama christy seperti sedang ngobrol dengan seseorang namun orang tersebut tak terlihat. Keesokan harinya, christy ditanyai tentang perbuatannya pada malam itu, namun christy tidak mau bercerita banyak. Dia hanya bilang bahwa di kamarnya ada seseorang bernama toby. Orang tua mereka tidak terlalu memikirkan hal ini karena mereka berpikir bahwa ini hanya ulah anak kecil dengan teman khayalannya.

Setelah itu banyak sekali kejadian aneh yang terekam di dalam video, seperti lampu yang bergerak-gerak, lampu yang berkedap-kedip, debu yang melayang-layang, dan lain sebagainya. Suatu hari ada seorang keluarga yang menemani christy dan katie (kakak christy) tidur di kamarnya. Tiba-tiba wanita tersebut mendekati tempat dimana christy sering ngobrol dengan toby, dia terus mengamati tempat itu dan tiba-tiba dia terkejut dan sangat ketakutan seperti habis melihat sesuatu. Hal ini juga terekam di dalam video dan dilihat oleh sang ayah. Ayah mau menunjukkan video itu ke istrinya, namun istrinya marah dan menyuruh suaminya untuk menghentikan perekaman itu.

Keesokan harinya, christy tiba-tiba sakit dan orang tuanya harus menjaganya di rumah sakit, sedangkan katie dijaga oleh rekan kerja ayahnya di rumah. Katie lalu mengajak laki-laki tersebut ke kamar mandi untuk bermain “bloody marry”, yaitu permainan dimana lampu kamar mandi dimatikan, dan menghadap ke cermin sambil mengatakan “bloody marry” sebanyak 3 kali, maka pembunuh akan datang menghampiri mereka. Permainan anak kecil yang kedengarannya cukup mengerikan.  Setelah mengatakan itu tiba-tiba  perut lelaki itu seperti disilet oleh makhluk halus. Lalu mereka menghidupkan lampu dan tiba2 dari luar kamar mandi ada suara ketukan pintu yang sangat keras padahal dalam rumah tsb tidak ada orang lain. Katie menjadi sangat ketakutan, lelaki tersebut lalu membuka pintu dan mendapati kursi di luar telah melayang dan tiba-tiba terbanting dengan keras. Hal ini membuat sang lelaki takut dan segera meninggalkan rumah itu.

Setelah kejadian itu, katie sering diganggu oleh toby. Ada sebuah ruangan dimana ada suatu gambar aneh berupa segitiga dengan lingkaran di dalamnya. Katie tiba-tiba terkunci di ruangan itu. Kemudian saat katie sedang main kejar-kejaran dengan christy di kamarnya, tiba-tiba dia seperti menabrak seseorang yang tak terlihat. Kemudian rambut Katie tertarik dari atas hingga tubuhnya melayang. Katie mengadukan hal ini kepada ibunya, namun ibunya tidak percaya. Keesokan harinya, Katie lagi-lagi diganggu saat sedang tidur. Tiba-tiba selimutnya ditarik dengan keras hingga terlempar jauh, kemudian tubuh katie pun seperti diseret oleh orang yang tak terlihat. Christy menyuruh toby untuk berhenti, baru saat itu katie dilepaskan oleh toby. Walau demikian sang ibu belum juga percaya.

Saat dimana sang ibu sedang berada di dapur, terdengar bunyi telepon sehingga dia meninggalkan dapur tersebut. Ketika dia kembali, meja dan kursi yang ada di dapur hilang seketika, dan tanpa diketahui tiba-tiba meja dan kursi terhempas ke lantai dengan keras. Barulah saat itu sang ibu percaya dan menelpon suaminya untuk pindah ke rumah nenek. Suasana seperti kembali normal saat di rumah nenek. Sampai saat malam hari sang ayah melihat lambang yang sama seperti di rumah mereka berbentuk segitiga dengan lingkaran di dalamnya dibalik lukisan yang ada di rumah nenek. Ayah lalu melihat ada bayangan seseorang dari arah jendela namun saat diamati bayangan itu hilang. Kemudian ayahnya terus menelusuri rumah itu, ternyata di suatu ruangan ada suatu perkumpulan yang terdiri dari beberapa nenek dan kakek dengan pakaian yang seram seperti penganut aliran sesat dengan lambang yang sama. Ayah lalu berlari dan dikejar oleh perkumpulan tersebut. Saat naik di tangga, tubuh sang ibu melayang seperti telah digantung oleh benda yang tak terlihat. Ayah lalu menarik christy sembunyi di dalam lemari, lalu mereka melihat katie sedang duduk menyudut di dekat tangga. Pelan-pelan ayah mendekati katie, secara tiba-tiba katie menoleh dengan wajah yang menyeramkan sehingga membuat ayahnya terpelanting dan tak sadarkan diri. Kemudian muncul sang nenek lalu dengan sebuah kekuatan mematahkan tulang belakang ayahnya. Kemudian nenek tersebut menggandeng katie dan christy dan filmnya tamat tanpa penjelasan apapun.

Film yang aneh! Itulah kalimat pertama yang muncul saat selesai menonton film ini. Karena di awal film ini terlihat membosankan, dan hantunya dari awal sampai akhir tidak terlihat. Alasan hantu itu mengganggu keluarga ini juga tidak dijelaskan secara pasti, dan maksud nenek dengan perkumpulan aliran sesat itu juga tidak ada penjelasan sama sekali. Yah mungkin karena gue belum pernah nonton paranormal activity 1 ama 2 aja kali ya, jadi gag ngerti jalan ceritanya. Yang jelas gua gag puas abis nonton film ini, gua gag ngerti! Huhuhu

 


0 Responses to “paranormal activity 3”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: