10
Okt
12

GOTYE FEAT KIMBRA

wwkkwwkw, hi blog…. maho lagi bete bgt nih di kantor lagi gada kerjaan, mau 9gagging juga udah nyampe vote page, facebookan sepi, jadi untuk membunuh waktu mending gua blogging aja deeh, sekalian banyak2in post supaya keliatan aktif. hehhehehe

lagi gada ide nih mau nulis ttg apa, jadi disini gua mau cerita ttg lagu yang gua lagi senengin saat ini aja ya…. yak, seperti judul postnya, gua lagi seneng banget ama lagu gotye feat kimbra (sampe sekarang ga ngerti gimana cara nyebut gotye) yang judulnya somebody that i used to know. dan percaya gag percaya gua langsung seneng lagu ini saat pertama kali liat video klipnya di youtube.😀

videonya kalo menurut gua simpel tapi menarik. ceritanya ada cowok kurus rambut keriting dengan mata berwarna hijau kayak orang lagi silau ngeliat duit gitu. dia nyanyi2 kayak gag semangat idup gitu, lagunya juga slow bgt. trus tiba2 dinding sekelilingnya dilukis segitiga2 gitu, sampe badan cowok ini juga dilukis. akhirnya tubuh cowok ini menyatu dengan dinding menyerupai lukisan.

trus disamping cowok itu ada cewek yang juga telanjang tapi badannya membelakangi kamera… (yg cowok2 pasti kecewa bgt tuh) trus dia nyanyi tepat di kuping si cowok kayak teriak gitu) abis teriakin kuping cowok dia balik ke tempat asalnya. tubuh si cewek yang awalnya dilukis perlahan2 dihapus dan akhirnya memperlihatkan punggung telanjang si cewek. dan lagi2 cowok2 pasti kecewa banget karena yg diliatin cuma sebatas pinggang coba agak kebawah dikit. wkwkwkw

ini gambarnya:

trus ini liriknya

Now and then I think of when we were together

Like when you said you felt so happy you could die

I told myself that you were right for me

But felt so lonely in your company

But that was love and it’s an ache I still remember
You can get addicted to a certain kinda sadness

Like resignation to the end, always the end

So when we found that we could not make sense

Well you said that we would still be friends

But I’ll admit that I was glad that it was over
But you didn’t have to cut me off

Make it like it never happened and that we were nothing

I don’t even need your love, but you treat me like a stranger And that feels so rough
No, you didn’t have to stoop so low

Have your friends collect your records And then change your number

Guess that I don’t need that though Now you’re just somebody that I used to know

Now you’re just somebody that I used to know

Now you’re just somebody that I used to know

Now and then I think of all the times you screwed me over

But had me believin it was always something that I’d done

But I don’t wanna live that way Reading into every word you say

You said that you could let it go And I wouldn’t catch you hung up on somebody that you used to know-oh-oh
But you didn’t have cut me off Make it like it never happened and that we were nothing (oh)

I don’t even need your love, but you treat me like a stranger and that feels so rough
(oh)

No, you didn’t have to stoop so low Have your friends collect you records And then change your number (oh)

Guess that I don’t need that though Now you’re just somebody that I used to know

Somebody that I used to know Somebody (now your just somebody that I used to know)

pokoknya bagus deh coba dengerin lagunya pasti jadinya kalian seneng bgt kayak gua😀


0 Responses to “GOTYE FEAT KIMBRA”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Agu   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter Maho

Error: Please make sure the Twitter account is public.


%d blogger menyukai ini: