13
Okt
12

mimpi yang aneh

Jadi ceritanya gini blog. Gua kan tiap hari pasang alarm jam 5 pagi tuhh, karena hari sabtu gua libur maka pas alarmnya bunyi gua langsung matiin trus nyambung tidur lagi. Kata orang sih kalo kita tidur di jam-jam kayak gitu suka dapet mimpi yang aneh, dan mimpi tersebut kayak nyata. Kalo kata meme futurama fry sih “not sure if dream, or real” wkwkwkwk dan gua udah beberapa kali mengalaminya. Dulu waktu gua KKL di Bandung juga dapet mimpi yang aneh gara2 tidur jam segitu,  tiba-tiba rambut gua jadi ular kayak si medusa. Serem bgt dahh… trus gua bangun dan bersyukur kalo itu hanya mimpi. Tapi pas gua bangun di rambut gua tetep ada ulernya…. gua teriak-teriak, trus gua bangun lagi dan akhirnya rambut gua normal. Trus gua bangun lagi…. dan baru menyadari kalo semua itu adalah mimpi. Tuh keren bgt kan? Itu istilahnya inception, di dalam mimpi gua mimpi sedang bermimpi lagi mimpi. Sangat2 mengundang hasrat X-Zibit untuk berkata “yo dawg” huehhehe…..

Nah kemaren gua mimpi yang ga kalah anehnya. Gini ceritanya. Gua punya temen facebook gitu, namanya Shiho Miyano, yah udah pasti itu nama disamarkan. Sekarang udah ganti jadi Manna Salwa sih tapi tetep aja gua panggil kak Shiho, biar dia GR gitu disangka orang jepang. Hwhhwhw…. si kak shiho ini orangnya suka sok misterius gitu, nama aslinya aja gag mau ngasih tau, padahal udah 2 tahun lebih temenan di facebook, sering komen2an lagi… mungkin nama aslinya Markona kali ya jadi nggak pede. Atau takut namanya disalahgunakan gitu, pas gua tau namanya, langsung namanya itu gua pake buat namain kus-kus peliharaan… jiaaaaaH! lagian gua juga gak mau tuh ngasih nama Markona untuk kus-kus peliharaan. Wkwkkwkw (divoodoo kak shiho). Kalo nama aja disamarkan apalagi wajah gitu ya, itu pasti off the record bgt. Saban hari foto profilnya itu bungaaaa terus. Mending kalo bunga citra lestari, ini malah bunga beneran. What if kak shiho makes flower as her pp, because she’s actually a florist and want to promote her flowers? (conspiracy keanu) jiaakakkaka. Udahlah cukup sekian introduction kak shiho, nanti dia jadi GR lagi gua puji-puji terus daritadi (kapan mujinya?) <_<

Nah walaupun kak shiho itu orangnya misterius, tapi gua gag terlalu penasaran tuh. Kalo dia mau rahasiain identitas dia ya biarlah itu hak dia. Lagian bahaya juga kalo dia ngasih tau alamat, pasti ujung2nya minta kirimin pempek. (maho si gadis pelit) huahahahaha….. trus wajahnya, gua juga gag terlalu penasaran. Gua yakin mukanya gag mirip Mika Tambayong kayak gua… hehehehe (PD). lagian untuk apa tau nama asli, tetep aja nanti gua panggil kak shiho. Jadi intinya gua tuh gag terlalu penasaran, kalo sampe kebawa mimpi tuh rasanya gag mungkin aja…

Di dalam mimpi gua itu gua yakin banget kalo kak shiho itu sebenernya tinggal di Palembang. Ntah kenapa, dia ngaplod foto salah satu bagian di rumah dia, yaitu kandang kelinci. (sebelumnya kak shiho pernah jadiin istal sebagai ppnya) trus di deskripsi foto tersebut dia bilang kalo itu kelinci baru peliharaan anaknya. (gua lupa bilang sebenernya kak shiho ini udah emak-emak) hyahahahha…  pas baca deskripsi itu gua langsung shock. Kok rasanya gua pernah ya liat kandang kelinci itu. Kandangnya warna ijo aduh dimana ya? Dimana ya? Trus gua langsung teringat…. “oooh itu kan kandang kelinci tetangga yang baru pindah kesini itu! Yang kelincinya mau gua curi 1!!” ahhh matak cii? Bukannya kak shiho itu tinggal di jogja??! (yang gua maksud itu bukan tetangga sebelah rumah, tapi tetangga yang rumahnya agak jauh tapi masih dlm 1 lingkungan)

Trus karena penasaran gua datangi lagi rumah yang dimaksud dan gua bandingkan dengan foto yang udah diaplod kak shiho. Waduuh ternyata sama persis gag salah lagi. Gua intipin terus tuh rumah buat liat si empunya rumah tapi pas ditungguin gag nongol2… huuuuu dasar orang rumahan! *umpat gua dalam hati*

Malemnya gua sama bokap lagi santai duduk2 di depan rumah sambil ngobrol dan ngeliatin jalan tempat orang dan kendaraan berlalu lalang. Tiba-tiba gua nanya bokap “ayah tau nggak tetangga baru yang rumahnya disono” bokap gua jawab, “tau kok, itu orangnya barusan lewat” huaaaaa gua  kaget, trus gua langsung panggil “kak shihooooo” orang yang dimaksud langsung berhenti. Gua lalu berdiri lalu manggil sekali lagi “kak shihoooo…. kak shihoooo, ini aku maho!!!” orang yang aku panggil kak shiho langsung menoleh dan berlari ke arahku trus langsung memelukku… gua langsung kaget (maho itu nama gua bukan berarti gua makhluk homo) main peluk-peluk aja. Lagian kayak romantis bgt sih suasananya… mengerikan !!-____-

Udah lepas dari pelukannya gua langsung liatin mukanya, loh kok mukanya imut bgt!!! Kayak Putri Titian, sumpeeh mirip bgt mana rambutnya pendek badan langsing, mukanya imut-imut, pokoknya gada potongan emak-emak sama sekali. “ini bener kak shiho?” gua tanya…. dia mengangguk “iyo, kawan fb kau kan?” dengan logat palembangnya…. “nuuu biso baso pelembang pulok dak nyangko nian” trus gua tanyain dia mau kemana sendirian malem2, dia jawab mau makan model. Trus gua bilang “ikuuuut doong, gua ambil duit dulu ya” dia langsung menyetujui dan ikut masuk ke dalem rumah. Dalem hati gua ngomel “jiaaaah kak shiho pelit, harusnya dia bilang gag usah ambil duit, nanti aku bayarin” nahhh itu baru bener… huauaaaaaaha

Trus belum sempet kejadian pas makan model gua langsung bangun, huuuft syukurlah itu hanya mimpi. Aku gag sudi kak shiho mirip putri titian. Putri titian kan lebih imut dari mika tambayong gitu loh, gua kalah cantik dongseeee… hehehehe

Ps: sorry kalo ceritanya bikin kak shiho tersinggung, kata2nya Cuma bercanda, tapi mimpinya beneran😀


6 Responses to “mimpi yang aneh”


  1. Oktober 13, 2012 pukul 12:03 pm

    ya ampuun serius! baru kali ini sy ngerasa jd org penting smp jd topik di blog paling terkenal sepanjang masa😄 mokase adek mahonak :* (sok2 bhs plmbg biar rada mirip di mimpi). wah ya gak segitunya kali smp mirip putri titian, ntar mekachi berantem lg sm sejumlah org yg bilang mirip nadya hutagalung (0 orang)
    tp bener, tidur pagi itu mimpinya sering menyedihkan, sy jg sering ngalamin (dan knp itu jam weker distel telat banget jam limaa? maksudnya itu bunyi terakhir sejak dr bunyi pertama jam 4 gitu ya wkwk)
    eniwe, mimpi ini too good to be true. biarpun mekachi cerita apa aja biasanya lucu (p.s: secret admirer :”>) tp topik kali ini kok rada garing ya gagaga (gag bersyukur! <_ *masih blushing2 gitu ceritanya

  2. Oktober 13, 2012 pukul 12:14 pm

    lbih lucu cerita piki si ayam sori yg dijadiin lauk lebaran itu😄 uh td sy udah komen panjang2 di sana, jaringan pas eror pulak

    • Oktober 13, 2012 pukul 12:46 pm

      jahat!!!! komen lagi dongseee… itu piki ayam peliharaan saia T___T saia malah lebih sayang ama piki daripada gongxiong dan nyinying (btw tuh 2 binatang udah gua ceritain dlm blog gag yaaa??)

  3. 5 sony
    Desember 24, 2012 pukul 9:30 pm

    seru bgt ceritanya dr mimpi smpe kopi darat eh model darat. ngmg2 model darat mkanan apn tuh


Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Agu   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


