13
Okt
12

wisuda yang menyebalkan

Kalo gua masih kecil dulu rasanya keren bgt ya ngeliat orang wisuda. Keliatannya kayak sukses bgt gitu dan bangga bukan main. Makanya pas giliran gua wisuda gua langsung excited bgt. Dengan suasana ijo-ijo, kebayak ijo, jilbab ijo dan songket merah gua udah ready buat dateng ke gedung tempat dilaksanankannya upacara wisuda. Tapi diam-diam gua punya masalah yang maha dahsyat, masalah yang sangat dibenci oleh kaum gadis, yaitu perut yang buncit. Huhuu….. mana pencernaan gua lagi kurang lancar pula beberapa hari itu, jadilah perut gua kayak orang hamil. Pokoknya ga bagus bgt kalo dilihat pake kebaya dengan perut segede itu. Maka dari itu nyokap gua nyaranin gua make korset.
Sejenak waktu nyokap gua makein korset itu gua ngerasa kayak rose dawson di film titanic. Disitu kan ada adegan ibunya yg makein rose korset. (ga penting bgt) setelah pake korset perut gua lumayan. Yang awalnya kayak orang hamil 5 bulan setelah pake korset jadi kayak orang hamil 4,5 bulan.. wkkkwwk (gada bedanya dongseee) nggak lah, perut gua jadi rata sekarang. Walau agak telat karena kelamaan dandan di salon, gua pun nyampe di gedung wisuda dengan perut rata bak potomodel yang lenggak lenggok di atas catwalk. Semua mata pria pun tertuju padaku. Jiaaaah gag gitu juga kaleeeeeee
Tiba2 prahara terjadi, ternyata di gedung itu para wisudawan wisudawati tidak mendapatkan makanan sama sekali. Perut gua ini aneh loh…. kebanyakan makan dia jadi buncit, kalo gag makan juga buncit malah buncitnya lebih parah lagi, kayak anginan gitu dan agak sakit. Kalo mau perut gua pas, gua musti makan dengan takaran yang pas. Perut yang membesar karena gag makan dan tekanan dari arah korset membuat perut gua sakit bgt. Untuk berdiri saat dikasih aba-aba berdiri pun udah gag sanggup lagi. Sakiiit bgt, saking sakitnya muka gua udah pucat bgt dan udah gag konsen lagi mau ngikutin acaranya.
Selesai acara wisuda gua rasanya mau pulang aja, langsung buka korset dan tidur. Tapi suasana macet di jalan tidak mendukung. Gua musti harus tetep duduk di dalam mobil dengan korset yang mencengkram, sungguh sangat menyiksa. Gua rasanya pengen nangis saking sakitnya…:’( hampir 1,5 jam perjalanan yang menyiksa itu.
Dan setelah sampai di rumah kukira penderitaan itu akan berakhir, tenyata gua salah. Nyokap bukannya ngarahin pulang ke rumah malah ke studio poto. Huaaaaaa rasanya gua mau teriak aja mana studio fotonya rame, antriannya lama lagi. Huhuhu…. gua udah bilang ama nyokap kalo kita pulang aja dulu, fotonya nanti aja, karena percuma foto skrg, udah antriannya rame, perutku juga lagi sakit, ntar hasil fotonya ga bagus karena muka gua kayak orang lagi menahan sakit. Tapi nyokap gua malah ngomel2 ga jelas… dia bilang fotonya sekarang aja karena sekalian ga perlu dandan lagi ke salon. Jiaaaaaaaah….. bener2 gag ngerti keadaan gua waktu itu, dikiranya gua sakit perut dari tadi itu akting apa. Pokoknya gua keseeeeeeel bgt seharian itu, saking keselnya gua buka aja korsetnya…. biarin aja foto gua perutnya buncit, trus ekspresinya muka ngambek. Gua bener2 ga bisa senyum lagi hari itu, hati ini rasanya dongkooool bgt
2 minggu kemudian foto studionya jadi, pas gua liatin, jiaaaaah kok hasilnya cantik semua sih? Padahal kan gua lagi badmood bgt gitu, lagi sakit perut, lagi ga siap difoto. Jangan2 karena gua terlalu cantik jadi dalam kondisi apapun tetep aja hasil fotonya cantik…. hueeheeheh (PD gilak)


0 Responses to “wisuda yang menyebalkan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Agu   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


