17
Okt
12

maho malu-maluin

1.KABUR DARI RESTORAN

waktu makan siang di sebuah restoran ama temen sekantor, pelayan udah nganterin menu trus disuruh-suruh geser2in meja pula. eh pas ngebaca menu restoran tersebut, kok gada nasinya yaaa??? yaiyalah namanya juga masuk restoran dimsum. waduhh gag bisa nih, nanti pas balik ngantor kita kelaperan lagi, kita cari restoran lain aja! lalu salah satu temen sekantor berdiri sambil bilang “ayo kita pindah” kami berdelapan pun keluar restoran, di depan pintu restoran ada pelayannya berdiri disana. temen kantorku bilang “sorry mbak, kami tadi janjian ketemu orang, tapi salah tempat” lalu kami keluar sambil ngacir. untung aja disana gag ada orang yg  gue kenal. pokoknya 2 minggu ke depan gag usah masuk restoran itu dulu, takut pelayannya masih inget muka gue, maluuuu…. wkwkkwkwk

2.DIMARAHIN SUPIR TAKSI

pas jam istirahat kerja kami keluyuran ke mall, trus baliknya kami mau naik taksi. taksinya susah dihubungi pas ditelepon, sibuk mulu. untung kami nemuin taksi lewat jadi tinggal disetopin aja deh. “ke kantor kami pak” kata temen kantorku. pas baru nutup pintu taksi dan taksinya udah jalan temenku dapet telepon dari bosnya.

temen: halo pak

bos: kamu lagi di taksi ya? mobil bapak ada dibelakang

temen: ooh gitu ya pak

bos: ya udah kalian turun aja dari taksi, sekalian aja sama bapak

temen: oke pak, taksi!! staaaaaahp

padahal belum juga 2 menit diatas taksi udah disuruh stop. argo taksi menunjukkan angka Rp7000

temen: ehh 7000 tuh, sini mana duuitnya bayar…bayar

supir taksi: udah udah gag usah bayar. main-main gua aja kalian ini. keluar sana keluar….

ya ampuuun baru kali ini seumur idup gua dimarahin supir taksi. karena udah dimarahin, kami pun gag mau bayar. sialnya gag smpet liat nama supir taksi itu, padahal mau dilaporin T____T

3. SALAH PESEN MENU

pas ngeliat iklan beef burger di tv gua langsung ngiler dan hilang kendali sampe2 gag sadar tuh iklan dari produk apa. akhirnya pas di KFC gua langsung menumpahkan hasrat terpendam itu. “saya pesen beef burger sama mocca float ya mbak” si mbak KFC bengong lalu berkata, “maaf mbak, beef burger bukan disini tapi di mcD.” jiaaah masa nih mbak mbak promosi restoran lain sih, laporin manajernya baru tau rasa lo!! ( <– padahal dia yg salah) ooh ternyata restoran ini gag lengkap ya, ya udah saya pesen chicken fillet aja… temen gua ngikik-mgikik aja selama makan disana. sialaaaaaan

4. KENA MARAH KARYAWAN TOKO

gua ama temen gua itu fotomodel wannabe, di segala tempat kami selalu foto. eskalator, cermin toilet, cermin ruang ganti adalah spot favorit kami. sialnya kamera blackberry ini setiap kali memotret selalu meninggalkan suara “treeek” yang lumayan gede. pas temenku selesai nyobain jinsnya dan mau bayar, pelayannya ngomong “mbak lain kali gag boleh foto2 dalam ruang ganti” waduuuh sialan, orang jadi beli kok dimarahin!!! kalo kami gag jadi beli tuh baru boleh marah. dasar koplak!


1 Response to “maho malu-maluin”


  1. Oktober 21, 2012 pukul 5:56 am

    nggak sengaja gw mampir kesini..wkwkwkwkwk . Hidup mu tidak jauh dari amarah orang lain.hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maho’s File

Maho

Mahonak namaku, Mohak sifatku, Maho nama panggilanku... tapi aku bukan makhluk homo

MikaMika calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Agu   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter Maho

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d blogger menyukai ini: